Sambungan dari Cerita: Harga Menginap 1 Jam

Sekitar 1 tahun setelah aku meninggalkan kampung halaman, Adikku menyusulku ke kota hanya dengan membawa keperluan seadanya. Ternyata ada sebuah kisah yang terjadi selama adik ku tinggalkan di kampung bersama Ayah. Adikku menceritakan semua kepadaku.

______________________

Wati,,, itulah nama adik perempuanku. Usianya baru 15 tahun dan ia baru naik kelas III SMP saat ia pergi meninggalkan kampung halaman. Sejak ku tinggalkan setahun yang lalu ternyata Ayah mulai mencoba untuk melampiaskan hasrat biologisnya kepada adikku Wati, dengan cara memanfaatkan kepolosan Wati yang belum mengerti tentang hubungan suami istri.

Menurut Wati, awalnya Ayah mengatakan bahwa sebagai anak perempuan, Wati harus berlatih untuk menjadi seorang wanita, yang suatu hari nanti akan menjadi seorang istri dan seorang Ibu. Wati dituntut untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, mulai dari memasak, mencuci, dan membereskan rumah. Bagi Wati, hal itu dipahami secara sederhana. Ketika aku masih tinggal di kampung, akulah yang melakukan semua pekerjaan tersebut. Karena rumah tidak ada lagi yang mengurus, maka Watilah yang harus melakukan semua pekerjaan dapur tersebut.

Namun ternyata hasrat biologis dalam diri Ayah, membuatnya khilaf dan memanfaatkan kepolosan Wati untuk menjadi pelampiasan nafsu birahinya. menurut penuturan Wati, ia diminta Ayah untuk memijit tubuh Ayah. Pada saat itulah Ayah mulai menjelaskan tentang tugas seorang wanita ketika di dalam kamar bersama suaminya. Wati yang memang seorang wanita polos, dibuat penasaan dengan penjelasan Ayah, sehingga ia meminta Ayah untuk mengajarinya pekerjaan wanita di dalam kamar.

Dengan kepolosan adikku, Ayah dengan mudah merenggut keperawanan Wati anak kandungnya sendiri demi sekedar memenuhi dorongan hasrat birahi. Menurut cerita Wati, Ayah terus memintanya untuk melakukan pekerjaan kamar itu setiap malam, kecuali saat Wati sedang datang bulan. Wati menuturkan bahwa Ayah melakukan gaya yang bermacam-macam setiap kali melakukan hubungan suami istri dengan Wati.

Sebagai kakak, aku sebenarnya juga tidak terlalu berpengalaman melakukan hubungan seks, kecuali pengalaman cinta satu malam dengan seorang PSK yang ku tolong malam itu. Karena itulah aku mencoba menanyakannya tentang apa yang dia rasakan saat melakukan hubungan suami istri dengan Ayah. Wati mengatakan, saat pertama kali melakukan memang sakit, tetapi karena terbiasa melakukan, ia muali dapat merasakan sisi nikmat dalam melakukan hubungan seks tersebut.

Cerita Wati yang sangat polos membuatku terangsang. Akhirnya aku meminta Wati untuk mengajarkanku bagaimana melakukan hubungan suami istri seperti yang dilakukan Ayah. Dengan suka rela Wati mengajariku. Ia melepaskan seluruh pakaiannya dan memintaku untuk melepaskan seluruh pakaianku. Kemudian Wati mengulum batang penisku selama beberapa saat, lalu ia memintaku untuk memainkan lidahku di belahan vaginanya. Ia memintaku untuk fokus memainkan lidahku pada ujung klitoris sampai lobang vaginanya basah. Setelah itu, Wati memintaku untuk memasukkan batang penisku di lobang vaginanya.

bentuk vagina Wati terlihat berbeda dengan lobang vagina wanita PSK yang pernah ku lihat. Dan saat aku mencoba memasukkan batang penisku ke lobang senggama itu, akhirnya juga ku rasakan ada perbedaan lain. Lobang vagina Wati jauh lebih sempit dan basah dibandingkan lobang vagina wanita PSK tersebut. Vagina Wati jauh lebih nikmat daripada vagina yang pernah ku rasakan sebelumnya, sehingga hanya dalam hitungan menit aku telah mencapai orgasme.

“Kaka sudah selesai, Ka?” Tanya Wati saat aku menghentikan permainanku dan mengeluarkan batang penisku dari lobang vaginanya.

“Iya!” Jawabku.

“Kak! Apakah kakak mengeluarkan air mani kakak di dalam?” katanya lagi.

“Iya! Kenapa?” Kataku.

“Ayah selalu mengeluarkan air maninya di luar. Kata Ayah, jika air mani dikeluarkan di dalam, maka aku akan hamil….” Kata Wati. Mendengar penuturan itu, akhirnya aku sadar bahwa aku telah menanamkan benihku dalam rahim adikku. Aku sangat takut dan langsung meminta Wati untuk ke kamar kecil untuk membersihkan lobang vaginanya dari sperma yang ku tanam di dalam vaginanya.

_____________________

Dalam percakapanku dengan Wati selanjutnya, ternyata Ayah meminta Wati untuk menyusulku ke kota, setelah Wati mengatakan pada Ayah bahwa ia terlambat datang bulan. Barulah aku mengerti bahwa ternyata Wati disuruh ke Kota untuk menutupi aib keluarga, karena Wati telah hamil oleh benih Ayah. Watipun terkejut mendengar penjelasanku. Wati baru sadar bahwa Ayah telah membuangnya demi menjaga nama baik Ayah.

Akhirnya, Aku dan Wati menyusun sebuah skenario bahwa Wati adalah istriku, dan mengatakan kepada pemilik toko bahwa kami telah dinikahkan waktu di kampung. Dengan skenario itu, sang pemilik toko mengizinkan aku dan wati tinggal bersama menjaga toko dan sekaligus menerima Wati juga bekerja di tokonya itu.

Beberapa hari sejak Wati tinggal bersamaku, tanpa disangka Wati kembali datang bulan. Namun karena skenario yang kami rahasiakan, akhirnya kami terus menganggap bahwa kami adalah sepasang suami istri. Kami selalu melakukan hubungan suami istri hanya sekedar untuk saling memuaskan hasrat birahi dalam diri kami. ********

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

8 responses »

  1. meylisa mengatakan:

    Aku juga pernah sebelumnya. Aku ceritain

    Saat itu aku bersama temanku nongkrong di pinggir jalan. Lalu ada pacar aku. Dia mengajak aku kerumahnya. Aku ikuti dia.
    Aku di ajak kekamarnya, dia melucuti pakaianku dan dia, meremas susuku, uuuuhhh enakkk bangeet mmmphh. Dia juga french kiss denganku. Lalu dia memasukkan kontolnya ke vagina ku. Emphhh enakk

  2. cerita ini baik untuk hiburan sahaja kita jngn terikut-ikut melakukan hal sebenar…sebap perkara sepert ini melanggar hukum moral manusia..mosja5582

  3. dedykesumariau mengatakan:

    Melisa ML yuk?

  4. dedykesumariau mengatakan:

    Meylisa ngntot Yuk?

  5. mickheal micky mengatakan:

    pengen juga ngentot, tapi ngak ada cewek nich,

  6. Om broto mengatakan:

    Meylisa ml yuk, aku masih perjaka nih. Aku rela perjaka ku buat mu

  7. elang mengatakan:

    tp,,,kamu suka permainan itu kan.

Tinggalkan Balasan

