Waktu yang tepat dan baik untuk melakukan hubungan seks adalah:

  1. Saat keduanya sedang Mood
    Tidak ada waktu yang lebih tepat untuk melakukan hubungan seks, selain saat kedua belah pihak sedang mood untuk melakukannya.
  2. Suasana Dingin
    Suasana dingin adalah waktu yang paling tepat untuk menghangatkan tubuh.😆 Tidak ada cara yang lebih nikmat untuk menghangatkan tubuh, kecuali melakukan hubungan seks dengan pasangan.
  3. Suasana Sunyi
    Sunyi menandakan tidak ada orang yang melakukan kegiatan di sekitar anda. Sunyi juga juga berarti tidak ada orang di sekitar anda. Selain melakukan hubungan seks dengan pasangan, adakah hal lain yang lebih anda pikirkan?
  4. Saat atau Setelah Mandi
    Cobalah sesekali melakukan hubungan seks saat sedang mandi..! Anda akan menemukan sebuah sensasi bercinta yang luar biasa yang mungkin belum pernah anda rasakan sebelumnya.😆 Melakukan hubungan seks setelah mandi juga memiliki nuansa tersendiri, terutama perasaan rileks, bersih, wangi dan nikmat pastinya…
  5. Menjelang Subuh
    Menjelang subuh adalah waktu di mana penis tegang secara alami. Sesaat sebelum memulai aktivitas pagi, alangkah lebih baiknya jika ketegangan pada penis disalurkan dulu melalui hubungan seks dengan pasangan.
  6. Saat Anak Telah Tertidur
    Seberapa pun besarnya hasrat anda untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan anda, tentu tidak akan bisa tersalurkan, apabila si kecil masih belum tidur. Naaaah…!! Kalau dia sudah tidur, itulah waktu paling tepat bagi anda untuk menuntaskan hasrat yang tertahan tanpa gangguan si kecil…😆
  7. Moment Pribadi
    Jika di antara 6 point di atas, ada yang waktu yang lebih tepat menurut persepsi anda, maka itu adalah moment pribadi anda. Anda bebas mencari waktu yang menurut anda paling tepat untuk melakukan hubungan seks. Misalnya: Saat mertua nggak di rumah, saat anak kost lain sedang pulang kampung semua, saat tahu bahwa do’i ternyata makai KB suntik, saat do’i ketiduran tanpa busana, dan sebagainya. Semua terserah anda… “yang penting heppy…!!

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s