Pengalaman seks pertamaku ini ku kisahkan hanya sekedar untuk berbagi pengalaman dengan sobat perawan. Semoga bisa diambil manfaatnya.

My First Sex ku lakukan secara normal dengan orang yang seharusnya, yaitu suamiku tercinta. Aku memang tidak pernah berpikir untuk melakukan hubungan seks sebelum menikah, meskipun sebenarnya keinginanku untuk melakukan itu kadang datang menggoda. Aku menikah pada usia 23 tahun, tepat selelah aku menyelesaikan kuliahku. Suamiku adalah seorang karyawan di salah satu Bank swasta di Jakarta. Usianya 10 tahun lebih tua dariku.

My First Sex is My First Night
Aku melakukan hubungan seks pertamaku di malam pertamaku. Seperti yang ditakutkan sebagian besar wanita, aku juga takut malam pertamaku akan berakhir dengan kegagalan. Rasa khawatir, cemas, takut, bahagia, sedih, bangga, semua bergumul dalam pikiranku. Tetapi aku beruntung memiliki seorang suami yang mengerti bagaimana cara mengajakku melakukan hubungan seks pertamaku.

Hot Conversation
Saat memulai malam pertamaku, suamiku lebih banyak melakukan pendekatan seksual dengan menggodaku. Ia melemparkan berbagai pernyataan dan pertanyaan yang ujung-ujungnya ternyata mengarah pada persoalan seks. Pada awalnya ia bertanya tentang hal-hal yang pribadi pada wanita, seperti parfume, pakaian, kebiasaan, hingga perasaan, tetapi akhirnya bertanya tentang vagina. Pada awalnya ia bicara tentang pola hidup, pekerjaan, kesibukan, rumah tangga, dan berujung pada masalah ranjang.
Kepandaiannya membawa arah pembicaraan, membuatku terangsang jauh sebelum My First Sex.

Foreplay
Kegiatan pemanasan (warming up) sebelum kami melakukan hubungan seks, berlangsung sangat lama. Perubahan dari satu gaya ke gaya yang lain berjalan dengan perlahan. Ia membelai rambutku sambil berbaring di sampingku dengan terus membawaku dalam Hot Conversation. Sesekali ia mencium keningku, hingga akhirnya menghentikan percakapan dengan menyumbat bibirku dengan bibirnya. Ia juga menciumi pipiku, memainkan lidahnya di kupingku dan bagian belakang leherku. Permainan seperti itu sejujurnya  membuatku tak sabar untuk menuntaskan malam pertama. Tetapi ia terus bergerak perlahan menyentuh dan membelai seluruh bagian tubuhku.
Satu persatu dilepaskannya kancing bajuku sambil terus melemparkan kalimat-kalimat pujian yang merangsang. Pokoknya, ia menelanjangiku dengan kata-kata pujiannya yang merangsang.

Lick Up
Awalnya, aku kurang respect dengan keinginannya untuk memainkan lidahnya di vaginaku, karena ku pikir itu menjijikan. Lebih dari itu, sebagai seorang wanita, vagina yang kadang beraroma kurang sedap akan mengganggu dalam pergaulan, apalagi saat itu, suamiku yang cukup hebat mengulum, meremas dan menjilati payudaraku mulai merayap turun perlahan ke daerah perut dan terus merayap turun menuju selangkanganku. Keadaan telanjang saja, sebenarnya sudah cukup membuatku risih di hadapannya, apalagi ketika ia bermaksud mencium dan menjilati vaginaku. Tetapi kesadaran bahwa ia adalah suamiku membuatku tak sanggup untuk melarangnya, karena ia berhak atas seluruh bagian tubuhku.
Sungguh rasa risih dan malu mengisi penuh setiap sudut perasaan di hatiku, ketika ia memintaku mengangkang dengan paha terbuka. Tetapi rasa itu seolah sirna begitu saja, ketika ternyata jilatan pada permukaan vagina, terutama di daerah clitoris memberikan efek rangsangan yang luar biasa, hingga aku tak mampu menahan reaksi kejang ketika ujung lidahnya menyentuh clitorisku. Mungkin waktu itu, vaginaku telah sangat basah, dan baru ku pahami setelahnya bahwa permainan Licking on vagina yang dilakukan suamiku itu telah membuatku mencapai beberapa kali orgasme.

Intercourse
Batang penis suamiku masuk ke lobang vaginaku tepat pada saat vaginaku benar-benar membutuhkan sesuatu masuk ke dalamnya. Itulah yang bisa ku katakan untuk mengungkapkan apa yang ku rasakan dalam hubungan seks pertamaku. Sehingga yang ku rasakan hanyalah kenikmatan demi kenikmatan yang datang silih berganti di setiap gesekan benda asing itu pada dinding vaginaku yang telah dipenuhi oleh cairan lubrikasi.
Aku beruntung, karena My First Sex ku lakukan bersama seorang laki-laki yang hebat dalam memanjakan keperawananku. Meskipun babak pertama di malam pertamaku itu berlangsung tidak lebih dari 5 menit, tetapi secara bathin, aku sangat terpuaskan. Keperawanan yang ku jaga seumur hidupku, berakhir di ujung penis suami.
Seingatku, malam pertamaku itu lebih banyak kami habiskan untuk mengisi rahimku dengan sperma daripada tidur. Secara jumlah, bisa ku katakan bahwa kami melakukan Intercourse tidak kurang dari 10 ronde. Selama malam pertama itu, tubuhku dan suamiku tidak lagi terbungkus apapun sampai pagi, kecuali selimut tebal di mana kami bersembunyi dan bercinta di dalamnya….🙂

________________________
Kebahagiaanku tanpa karir, dan hanya bergantung dari cinta suamiku, membuatku memiliki banyak waktu berbagi dengan sobat perawan yang makin langka, berharap kalian selalu menjaga dan menghargai arti sebuah keperawanan

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

6 responses »

  1. […] Kamu mungkin bertanya, Mbak Verra bisa menjelaskan tentang kasus-kasus yang mungkin terjadi pada saat pertama kali melakukan hubungan seks, tetapi Mbak Verra juga pasti punya pengalaman sendiri saat pertama kali melakukan hubungan seks. Jika kamu ingin membaca cerita tentang pengalaman seks pertama saya, silahkan baca artikel My First Sex. […]

    • Dani mengatakan:

      sekilas kita di bawa dengan cerita yang memang vulgar, tapi setelah selesai kita baca, bagi perempuan bisa ambil sebuah gambaran, begitu bahagianya jika sebuah tembok ke “perawan”an dijaga sampai kita benar2 mendapatkan orang yang berak mendapatkannya, yaitu suami.Cara meng analogikan nya keren mbak.Mestinya para “perempuan” punya cerita yang indah yang sama tentang saat pertama dengan suami tercinta, dan bukan dengan pria yg bukan calon suaminya.. nice post n blog

  2. Virgo mengatakan:

    Mbak,mlm pertama sya masukkan penis sya dvagina kekasih kku,smpat mnjadi pertanyaan kku,knapa iya tdak mngeluarkan darah,sjak itu terjadi aku ragu pda nya apa vagina y pernah dimasukkan penis laki2 lain,smpailah saatnya kku memasukkan yg kesekian x nya,penis ku smakin longgar dvaginanya,permukaan vagina nya yg nampak membuat ku bertanya,ap dia perawan atw tidak, dya pernah bilang waktu SMA nya dia oprasi,dan pernah vagina nya dimasukan pipa utk membuang air urin,krn wktu oprasi tdak bsa bangun,saat dmasukkan pipa trsebut,sangat sempit,stelah oprasi itu slsai,dan saat ku masukkn peniskku udh longgar,apkah besar kemungkinan dia sudah tdak perawan lg mbak?

  3. nia agustina mengatakan:

    suaminya pengalaman sih.. diragukan itu perjakanya🙂 kl nia pas awal kerja sdh pingin bgt, tp orang dipingin ternyata belum jodoh.. hihi

  4. marni mengatakan:

    kalau vagina sempit bagaimna cara masukin venis ke.dalam.vagina trsebut

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s