Tatyana Kozhevnikova, pesenam asal Rusia, berhasil mengangkat beban seberat 14 kilogram hanya dengan kulit vaginanya saja. Kemampuan ini membuat Kozhevnikova ditetapkan sebagai wanita dengan vagina terkuat di dunia.

Saat ini Kozhevnikova bersiap untuk menunjukkan bakatnya dalam acara E4’s The Body Shocking Show. Wanita ini berhasil mengangkat beban hanya menggunakan otot vaginanya.

Acara tersebut akan menayangkan keberhasilan yang dicapai oleh Kozhevnikova selama ini. Baik ketika wanita ini berhasil mengangkat beban seberat enam kilogram, atau mengangkat dua buah melon hanya dengan otot vaginanya.

Untuk memecahkan rekor dunia, Kozhevnikova mengangkat gelas kaca seberat 14 kilogram dengan alat kelaminnya.

“Setelah melahirkan anak, otot kemaluanku melemah. Kemudian aku membaca buku Dao dan mencari cara agar otot vaginaku kembali kuat. Menurut cara kuno, aku harus menggunakan bambu, namun aku menggunakan gelas kaca untuk menguatkan otot vagina,” ungkap Kozhevnikova, seperti dilansir oleh Daily Mail (08/03).

Kini Kozhevnikova bahkan menawarkan paket pelatihan bagi pria dan wanita untuk menguatkan otot daerah intim mereka. Bagaimana, Anda tertarik mengikutinya?

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

One response »

  1. Yogi Putra mengatakan:

    aku mau minta video klip nya boleh gak…?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s