1. Bergoyang
    Payudara wanita yang bergoyang, baik saat berjalan atau berlari, merupakan daya tarik utama yang membuat semua mata akan tertuju padanya. 
  2. Membentuk Belahan
    Belahan yang terbentuk dari sepasang payudara memang bukan belahan yang bisa dimasuki seperti halnya belahan pada vagina, tetapi efek magnetisnya cukup untuk membuat semua mata tertegun memandangnya.
  3. Puting
    Entah kekuatan magnetis apa yang dimiliki oleh puting payudaya wanita, sehingga orang akan terfokus memperhatikan puting, daripada payudaanya itu sendiri. Pada umumnya wanita mengenakan bra, tujuan utamanya adalah agar puting susu tidak nongol kepermukaan.
  4. Montok
    Payudara yang kencang, bulat dan berisi memiliki daya tarik yang luar biasa, semua orang pasti akan berpikir untuk meremas-remasnya. Semua wanita pun pasti menginginkan payudara yang montok, karena itu menurut mereka akan membuat mereka terlihat lebih seksi.
  5. Menggantung
    Saat seorang wanita menunduk, dari balik pakaiannya terlihat sepasang payudara yang menggantung, maka setiap mata yang menadang akan berpikir untuk menyelipkan tangan mereka ke dalam pakaian wanita tersebut.
  6. Dijepit
    Posisi payudara yang tertekan ke tengah oleh posisi lengan atas yang mengarah ke bagian depan, akan menyebabkan payudara seperti terjepit. Jika seorang wanita melakukan posisi itu secara tidak sadar, maka ia juga tidak akan menyadari bahwa banyak mata yang memperhatika payudaranya.
  7. Kancing Terbuka
    Kancing baju yang terbuka membuat orang berpikir untuk bisa mengintip bagian tersembunyi dari sebuah payudara melalui celah yang terbuka tersebut. Padahal hal itu jelas tidak mungkin, karena pada umumnya wanita tidak menutup payudaranya hanya dengan baju, tetapi membalitnya juga dengan Bra.
  8. Tali Tas
    Tali tas wanita yang menyilang di dada seorang wanita akan menekan pakaian yang dikenakannya, tepat pada bagian tengah sepasang payudara yang memang diciptakan berada di bagain dada wanita. Hal ini akan menyebabkan sepasang gundukan payudara akan menyembul di permukaan pakaian wanita.
  9. Tertutup Baju basah
    Semua wanita pasti akan menyadari bahwa jika pakaian mereka basah, maka itu akan membentuk payudara pada pakaiannya. Orang melihat seorang wanita dengan pakaian basah, akan berpikir melihat payudara wanita tersebut secara utuh.
  10. Terbaluk Handuk
    Wanita yang baru selesai mandi, biasanya akan membalut handuk atau sarung pada bagian dada. Dengan begitu, dada bagian atas akan terlihat. Dengan handuk sedada, maka mata yang memandang akan berpikir untuk menarik handuk itu dari dadanya dan mereka berpikir bahwa wanita yang mengenakannya akan telanjang, dan mereka bisa menikmati pemadangan itu secara leluasa.
  11. Helm Tertutup
    Disadari atau tidak, jika seorang wanita mengendarai motor dengan helm tertutup kaca yang gelap, maka laki-laki yang melihat anda, akan mengalihkan pandangannnya ke arah payudara wanita tersebut.

Artikel ini saya tulis agar para wanita menyadari bahwa tindakan-tindakan tersebut di atas, baik disengaja atau tidak, akan memancing mata orang lain (terutama pria) untuk memperhatikan payudara anda.

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s