Hidup berumah tangga tidak akan pernah lepas dari permasalahan, dan semua permasalahan itu bisa diselesaikan dan bahkan hilang begitu saja, saat melakukan hubungan seks. Namun kebanyakan istri tidak mengetahui bagaimana teknik yang baik dalam melayani suami terutama untuk urusan di ranjang. Dalam artikel saya kali ini, saya akan sedikit mengupas tentang bagaimana menjaga keharmonisan rumah tangga melalui hubungan seks suami istri yang baik.

  1. Berpenampilan Menarik
    Pada saat suami pulang kerja, kemungkinan ia tidak hanya pulang membawa rasa lelah, tetapi ia juga mungkin membawa serta emosi di pekerjaannya ke rumah. Oleh sebab itu, berusahalah menunjukkan diri anda sebagai sosok yang bisa menenangkan dan menjadi segelas air yang bisa menghilangkan lelah dan dahala suami selama berada di lingkungan kerjanya.
    Seorang yang suami yang lelah mungkin tidak begitu saja mau menerima ajakan anda untuk melakukan hubungan seks, meskipun pada dasarnya tujuan anda adalah agar suami anda bisa melupakan permasalahannya di luar dengan suguhan kenikmatan yang anda berikan. Oleh sebab itu, mulailah ajakan melakukan hubungan seks dengan menyiapkan segelas air minum atau makanan saat ia tiba di rumah. Namun selama terjadi interaksi itu, tunjukkan tawaran anda untuk melakukan hubungan seks dengan cara yang seksi, salah satunya adalah dengan penampilan, baik penampilan fisik yang terbuka, maupun kata-kata yang menggoda.
  2. Lupakan Kelelahan Anda
    Suami yang lelah, kadang tidak menyadari bahwa istrinya pun sebenarnya menghabiskan waktu dengan berbagai rutinitas rumah tangga yang melelahkan, dan bahkan bisa dikatakan sangat menjemukan. Namun jangan tunjukkan rasa lelah dan kejemuan anda itu di hadapan suami. Jika anda hanya memikirkan rasa lelah anda saja, maka jika kebetulan suami anda menginginkan untuk melakukan hubungan seks, maka anda tidak akan bisa menikmati hubungan seks tersebut secara maksimal. Akibatnya, suami juga akan merasa bahwa hubungan seks yang ia lakukan bersama anda (istrinya) hanya seperti mencari kenikmatan sepihak. Suami anda akan melihat bahwa anda hanya mengangkang dan membiarkan penis suami anda keluar masuk dalam vagina anda, tanpa reaksi kenikmatan dari anda. Hubungan seks yang seperti ini, akan sangat berbahaya dalam hubungannya dengan kelangsungan dan keharmonisan rumah tangga anda.
  3. Seolah-olah Meminta
    Hubungan seks bukan tidak bisa dilakukan saat tidak mood, terutama bagi laki-laki. Oleh sebab itu, anda bisa mengajak menawarkan melakukan hubungan seks dengan cara merangsang suami anda. Berbagai cara bisa dilakukan untuk merangsang keinginan suami untuk melakukan hubungan seks, misalnya dengan meletakkan tangannya di atas payudara anda, mengelus-elus penisnya yang masih bersembunyi di balik celananya, atau dengan cara yang lebih agresif, seperti memasukkan tangan anda kedalam celananya untuk sekedar menyentuh atau menggenggam batang penisnya, atau jika perlu buka dan turunkan celananya lalu bangunkan penis milik suami anda.
    Secara teori, penis pasti akan bangun jika disentuh meskipun seorang laki-laki sedang tidur sekalipun. Jika penis sudah mulai mengeras dan menegang, anda tidak perlu meminta suami anda untuk memasukkannya ke liang vagina anda, anda bisa memulai permainan dengan mengarahkan dan memasukkannya sendiri ke vagina anda. Jika suami anda mampu menahan, maka dia akan tetap pasif menerima rangsangan anda, tetapi pada umumnya laki-laki tidak akan mampu diam menerima rangsangan, terutama dengan rasa yang diberikan oleh dinding vagina seorang wanita.
  4. Seolah-olah Menikmati
    Sebuah rahasia wanita yang tidak pernah diketahui laki-laki dalam hubungan seks adalah kenikmatan yang dirasakan oleh seorang wanita. Sebenarnya, seorang suami tidak akan bisa mengetahui pasti, apakah istrinya benar-benar sedang menikmati tiap genjotan yang dilakukannya ataukah tidak, kecuali dari reaksi yang diberikan oleh si istri. Oleh sebab itu, mencobalah untuk selalu menunjukkan bahwa anda selalu mendapatkan kepuasan dengan aksi yang dilakukan suami anda terhadap tubuh anda. Dengan cara begitu, perlahan anda akan bisa menikmati kapanpun suami anda menginginkan melakukan hubungan seks, meskipun anda sedang tidak mood.
  5. Perubahan Gaya dan Suasana
    Sebuah pernikahan bukan untuk waktu yang singkat, dan bukan pula hanya untuk bisa melakukan hubungan seks secara sah, baik di mata agama, maupun di mata norma masyarakat. Oleh sebab itu, hindari melakukan hubungan seks yang membosankan. Ciptakan suasana dan gaya yang dinamis dan berubah setiap kali anda melakukannya. Tidak usah merasa aneh enggan melakukan gaya yang tidak normal. Anda juga tidak perlu terpaku pada kebiasaan melakukan hubungan intim yang hanya di lakukan di dalam kamar atau di tempat tidur. Sesekali anda bisa melakukan hubungan seks si ruang makan, ruang tamu, kamar mandi, atau lakukan perubahan yang lebih signifikan, seperti melakukan hubungan seks di hotel, atau tempat-tempat yang belum pernah anda coba, atau hanya dalam fantasi anda.

Berbagai tips yang saya berikat tersebut, mudah-mudahan bisa membantu anda menjaga keharmonisan rumah tangga anda. Karena adanya keinginan selingkuh, terjadi karena adanya ketidak puasan dalam rumah tangga, yang salah satunya bisa terjadi pada lemahnya penjagaan keharmonisan dalam hubungan seks suami istri.

Artikel Terkait:

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

2 responses »

  1. Hery ubt mengatakan:

    Bu verra nope nya brapa..?

  2. Roy mengatakan:

    tetapi pada umumnya laki-laki tidak akan mampu diam menerima rangsangan, terutama dengan rasa yang diberikan oleh dinding vagina seorang wanita.

    Ya habisnya enak banget. Jangankan dindingnya, saat kepala penis mulai menyentuh bibir luar untuk mulai masuk menerobos ke dalam liang vagina saja rasanya sudah nikmat sekali.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s