Banyak pria meyakini ukuran penis yang besar adalah jaminan mendapat kenikmatan yang besar pula. Bahkan, bukan tak mungkin akan membuat wanita puas dalam bercinta. Benarkah?šŸ˜†ā“

Berdasarkan rangkaian sejarah, kesusastraan, dan kedokteran yang diakui suatu bangsa Maya, hasrat memiliki penis besar untuk kaum pria sudah berlangsung sejak ratusan tahun yang lalu. Dari bangsa Egypt, Roman, Phoenician, atau Victorian.

Karena itu, banyak pria yang melakukan banyak cara untuk membuat penis lebih besar. Dari mencukur bulu halus di sekitar penis untuk menciptakan ilusi bahwa penisnya besar hingga menyuntikkan lemak ke area genitalnya itu.

Menyuntik penis dengan lemak, disinyalir dapat membuatnya tampak lebih besar. Namun, efek ini hanya berhasil empat sampai lima bulan saja.

“Suntikan lemak pada penis dapat membuat penisĀ jadi lebih bengkak. Tapi, cara ini hanya memberikan efek sesaat. Bila sudah lebih dari lima bulan, bentuknya akan kembali seperti semula,” ujar Sexologist, Dr Elna McIntosh.

Mengapa pria merasa sangat tertarik untuk membuat penisnya besar? Ternyata, jawabannya masih jadi misteri.

“Mungkin Anda juga termasuk pria yang berpikiran pasangan akan lebih bahagia jika penisĀ Anda sangat besar. Itu merupakan mitos yang tidak benar,” papar McIntosh.

Saat berhubungan intim, masih menurut McIntosh, wanita tidak hanya fokus pada penis. Ciuman, pelukan, sentuhan ketika bercinta dapat membuat wanita orgasme, meski tanpa intercourse.

“Kelebihan beberapa sentimeter dalam ukuran penisĀ Anda bukan menjadi suatu persoalan di mata pasangan,” katanya.

“Menurut saya, hasrat memiliki penisĀ besar di mata pria merupakan suatu bentuk dari keinginan lain. Agar dapat lebih percaya diri ketika beraksi di ranjang. Di benak pria, dengan penisĀ besar, bisa memuaskan pasangannya,” sambung McIntosh.

Banyaknya pria yang berusaha membuat besar penisnya ternyata telah menjamur di setiap pelosok negeri. Meski begitu, McIntosh menyarankan kepada pria untuk belajar mengetahui dirinya sendiri dengan baik.

“Sebaiknya jangan tergubris dengan mitos penisĀ besar lebih dapat memberi kepuasaan pada wanita. Bersikap percaya diri dengan penisĀ yang dimiliki. Dan mengetahui titik erotis yang dimiliki penisĀ dapat memberi kepuasan seks yang tak kalah hebatnya,” tandas McIntosh šŸ™‚

_____________________

Maaf…!! Buat para cewek..! Sepertinya artikel tentang penis besar ini bukan bacaan buat kamu deh….!!! :lol:Ā Tapi nggak salah juga sih, kalo kamu pingin nambah-nambah ilmu tentang cowok….šŸ™‚šŸ™‚šŸ™‚

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s