Rp. 41.800.000.000,-
Harga Keparawanan
Natalie Dylan

Mahal bener yaa….!!?
Siapa sih Natalie Dylan?
Kanapa dia mau melelang keperawanannya?
Siapa yang mau beli?

😆

Natalie Dylan adalah gadis yang berasal dari San Diego California  dan berumur 22 tahun, saat ini dia sengan menyelesaikan pendidikan S2. Program pendidikan yang ia tempuh adalah progran studi Terapi Keluarga dan Pernikahan.

Nah alasan melelang keperawanan tersebut melalui internet dengan alasan untuk membiayai kuliah, dan ternyata mendapat respon yang lumayan besar dari berbagai kalangan. Kira-kira 10 ribu orang laki-laki menyatakan ikut lelang tersebut, dan sampai saat ini harga tertinggi penawaran leleang sebesar RP. 41,8 Milyar rupiah ( 3.8 juta $US ). Penawaran ini hanya berlaku untuk hubungan semalam saja.

Natalie Dylan memberikan keterangan bahwa dia berhasil menarik minat banyak pria tua, muda dari berbagai kalangan.Dari pria yang gila seks sampai dengan pengusaha yang mengajukan penawaran dengan sopan. Untuk membuktikan bahwa dia masih perawan ting-ting, Natalie Dylan siap melakukan test keperawan secara medis. 😆

Walaupun menuai kecaman, Dylan ternyata juga memperoleh dukungan yang berasal dari seorang pemilik rumah bordil, Dennis Hoff. Menurutnya itu adalah sebuah ide cemerlang. “Mengapa mesti kehilangan keperawanan dengan pria yang tidak jelas di sebuah mobil, jika sebenarnya kamu bisa membayar pendidikan dengan itu?” 😆

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s