Rasa penasaran adalah faktor utama yang memancing seorang gadis perawan berkeinginan untuk mencoba melakukan hubungan seks layaknya suami istri. Berbagai macam gambaran tentang kenikmatan dan kehangatan saat melakukan hubungan seks adalah hal yang selalu melahirkan imajinasi liar dalam pikiran seseorang yang tidak pernah melakukan hubungan seks, tidak terkecuali para gadis belia, perawan yang telah mengerti cinta dan pasangan…. Berikut ini beberapa tips seks aman untuk perawan…:mrgreen:

  • Masturbating
    Masturbasi adalah memberikan rangsangan pada organ-organ tubuh sendiri. Seks jenis ini adalah yang paling jauh dari kemungkinan hamil, maupun terjangkit penyakit kelamin. Namun bagi kamu yang masih ingin menjaga keperawanan –dalam hal ini, berhubungan dengan rusaknya hymen (selaput dara)– maka hendaknya lakukan masturbasi dengan cara yang aman juga. Cukup menggunakan jarimu atau alat bantu lain (SexToy) untuk menyentuh clitoris saja. Jangan berpikir untuk memasukkan jari atau alat bantu ke lobang vagina hingga melewati selaput hymen.
  • Oral Sex
    Oral sex yaitu aktivitas-aktivitas seksual yang mencakup penggunaan mulut, lidah, dan kerongkong untuk merangsang organ seksual. Termasuk dalam kategori ini, seperti berciuman, menyentuh daun telinga dengan lidah dan bibir; menjilat, menyentuh puting payudara dengan lidah, maupun mengulumnya; memasukkan penis ke dalam rongga mulut; menyentuh dan menjilati vagina.
    Oral sex pada umumnya dilakukan sebagai foreplay (pemanasan) sebelum melakukan hubungan seks, namun dalam hubungannya dengan seks aman untuk perawan, sebaiknya kegiatan oral seks ini dilakukan hingga mencapai orgasme. 
  • Petting 
    Petting adalah kegiatan seks yang dilakukan dengan pasangan sebatas memberikan rangsangan pada organ-organ seksual, seperti payudara, vagina, clitoris, dan penis. Termasuk dalam kategori petting ini, yaitu sentuhan penis pada permukaan vagina yang dilakukan dengan posisi seperti berhubungan intim, namun tidak melakukan penetrasi di dalam vagina.
  • Dry Sex
    Dry sex (Seks kering) adalah istilah untuk kegiatan seks yang dilakukan dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Rangsangan seksual pada organ-organ seksual pasangan dilakukan dari luar pakaian yang dikenakan oleh pasangan.

Beberapa jenis kegiatan seks tersebut aman dilakukan oleh seorang gadis yang masih menjaga keutuhan selaput daranya, namun memiliki rasa penasaran dengan kenikmatan dari melakukan hubungan seks. Hal yang perlu diwaspadai adalah, Kenikmatan seks memang ada puncaknya, namun tidak ada habisnya. sekali mencoba, maka kamu akan berkeinginan untuk mencobanya lagi…. Jadi, jika memang bisa menahan diri, jauhkan pikiran kamu dari keinginan untuk mencoba merasakan hubungan seks pra nikah. Lakukan kegiatan-kegiatan positif yang menyita energi, waktu, pikiran kamu, sehingga seks tidak menjadi prioritas dalam hidup kamu…😉

————————————–

Wahai para perawan…!!! Seks itu candu…!!! Sekali kamu mendapatkan dan merasakan kenikmatannya, kamu akan pasti menginginkannya lagi… hingga otak kamu dipenuhi dengan Seks, Seks, dan Seks…!!! Contohnya bisa kamu baca pada kisah iniklik disini untuk membaca kisah selengkapnya…..

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

4 responses »

  1. […] Apakah bisa selaput daraku tidak robek jika aku melakukan hubungan seks? Seperti sudah saya sebutkan pada beberapa artikel sebelumnya, bahwa hubungan seks tidak selalu merobek  selaput dara (Hymen). Sebaliknya, hymen juga bisa saja robek oleh aktivitas selain hubungan seks. Sekarang yang perlu diketahui adalah bagaimana agar selaput dara (Hymen) pada dinding dalam vagina wanita tidak robek karena hubungan seks. Sobat perawan…!!! Selaput dara bisa robek jika ada sesuatu benda yang memaksanya untuk melebar di luar batas elastisitasnya. Hymen sebenarnya merupakan selaput yang cukup elastis untuk menerima benda yang melewatinya. namun hymen juga begitu tipis, sehingga kemungkinan robek juga sangat besar. Elastisitas selaput dara sangat dipengaruhi oleh emosi anda dan permisivitas vagina menerima sesuatu yang masuk dan menembusnya. Jika kamu ingin menjaga selapur dara dalam vaginamu tidak robek saat melakukan hubungan seks, maka sebaiknya jangan memasukkan penis sebelum kamu merasa sangat terangsang. Pada saat seorang wanita mulai terangsang, maka vagina dengan sendirinya akan melakukan permisivitas (memberikan izin masuk kepada penis untuk memasukinya). Saat terjadi permisivitas vagina tersebut, maka elastisitas hymen juga akan bertambah. Selain itu, cairan vagina yang keluar pada saat terangsang, akan membantu penis dalam melewati dinding vagina tanpa harus memberikan paksaan berlebihan. Permasalahannya adalah, lapisan selaput dara ini begitu tipis, sehingga boleh jadi ia tidak robek pada saat penis pertama kali melewatinya, tetapi akhirnya harus tetap robek karena gesekan yang terus menerus. Orgasme dalam hubungan seks tidak terjadi begitu saja ketika penis berhasil masuk dan tenggelam dalam vagina. Puncak kenikmatan dalam hubungan seks dipicu oleh gesekan yang terus menerus antara batang penis dengan dinding vagina. Jadi, jika kamu takut selaput daramu robek karena melakukan hubungan seks, maka sebaiknya lakukan seks dengan cara aman untuk perawan. […]

  2. cinda mengatakan:

    peh rasane jan puenak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s