1. Pria yang Membenci Pekerjaannya
Pria yang sering mengeluh dengan pekerjaannya dan tidak menikmati waktunya ketika bekerja merupakan tipe pria yang kurang baik untuk Anda. Ini menandakan mereka kurang ingin usaha dan tidak menyukai tantangan. Padahal dalam hidup pasti setiap orang mengalami rintangan dan hambatan. Jika mereka tidak bisa berjuang untuk hidupnya sendiri, bagaimana dia bisa memperjuangkan Anda
2. Terobesesi dengan Ibunya
Dia sangat mencintai ibunya. Mendengarkan setiap nasihat ibunya, berkonsultasi kepada ibunya tentang segala hal di hidupnya dan seolah tidak bisa hidup tanpa ibunya. Pria yang sangat terobsesi dengan ibunya tidak akan baik untuk Anda. Si dia bisa terus-terusan membandingkan Anda dengan sang ibunda. Sebaliknya, pria yang membenci, selalu mengeluh dan tidak sayang pada ibunya juga bukanlah pria yang baik.
3. Pria yang Selalu Ingin Dipuja
Pria haus akan pujian bisa membuat Anda kesal. Hal itu karena dia bukan hanya mengharapkan pujian dari Anda, tapi dari setiap orang yang dikenalnya. Tipe pria seperti ini biasanya bukan pria yang setia karena dia akan menggoda wanita lain, hingga mendapatkan pujian.
4. Pria yang Tidak Mau Mengenalkan Anda Pada Teman-temannya
Mengenal teman-teman pria akan menciptakan suasana hubungan yang kondusif. Anda pun bisa lebih mempercayainya ketika Anda tahu siapa saja temannya. Ketika pria tidak mengenalkan teman-temannya pada kekasihnya, tentu membuat wanita akan terus dihantui perasaan curiga.
5. Workaholic
Pria pekerja keras memang menjamin hidup Anda di masa depan, tentu si dia merupakan orang yang mau berusaha. Tapi apakah usahanya itu ditujukan untuk Anda? Orang yang workaholic umumnya merupakan tipe pria yang egois yang hanya memikirkan dirinya sendiri. Pria tipe ini, biasanya tidak akan merasa bersalah ketika membatalkan janji tiba-tiba karena lebih memilih pekerjaannya. Mungkin dia mencintai Anda, namun pekerjaan lebih penting baginya.
6. Pria yang Tidak Percaya Anda Mencintainya
Tipe pria seperti ini bukanlah pria jantan, dia termasuk orang yang rendah diri. Berkali-kali Anda menunjukkan bahwa Anda mencintainya, tetap saja dia tidak mempercayainya. Pria tipe ini juga kerap cemburuan pada teman pria Anda.

—————————-

Jadi, buat sobat perawan….
Huffington Post merangkum 6 Tipe pria tersebut untuk menjadi pertimbangan saat kamu memilih pasangan… :? 

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

One response »

  1. abraham mengatakan:

    terlalu menuntut KESEMPURNAAN bukanlah hal yang baik..
    hal di paparkan di atas itu sebenarnya lebih spesifik antara pria pemalas dan pria berambisi…
    hanya saja jika saling di combine dengan benar..
    intinya tidak ada PRIA yang SEMPURNA
    tapi rasa sayang terkadang dapat melahirkan sikap dan sifat bodoh yang suatu hari… dimasa mendatang kita akan tersenyum mengingatnya sebagai suatu kenangan indah (jika telah sadar)… sepanjang rasa sayang semasa menjalin hubungan itu di jaga dengan KESETIAAN..
    jika tidak? bersiaplah hidup dalam penyesalan dan penderitaan selama sisa hidup…. karna terlalu sering mencari sesuatu yang sempurna padahal menjerumuskan pada sebuah perselingkuhan di karenakan rumput tetangga lebih indah… wakakakakakkk

    kenapa tidak membuat artikel MENERIMA PASANGAN DALAM KETIDAKSEMPURNAANNYA?
    atau MELENGKAPI KETIDAKSEMPURNAAN DENGAN KELEBIHAN YANG DIPUNYAI WANITA…

    saran saja ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s