Sebuah survei terbaru mengungkap bahwa 20% wanita rela tidak melakukan hubungan seks demi Facebook. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh Digital Trends, Senin (24/10/2011), dalam sebuah survei majalah Cosmopolitan yang melibatkan dua ribu orang wanita mengungkap bahwa satu dari lima wanita rela tidak melakukan hubungan seks selama satu minggu, ketimbang memutuskan akses mereka ke Facebook.

Survei majalah Cosmopolitan tersebut lebih detil menjelaskan bahwa sekira 57% responden wanita lebih memilih main internet di PC selama satu pekan, ketimbang melakukan hubungan seks. Lalu 50% responden lainnya mengatakan bahwa mereka lebih memilih ‘Facebook-an’ melalui ponsel ketimbang melakukan hubungan seks.

Meskipun begitu, sekira 80% responden dengan senang hati mau memutus akses ke televisi selama satu pekan, dan 70 persen rela menghentikan SMS selama satu pekan, dan tetap melakukan hubungan seks.

Hasil-hasil penelitian inilah menunjukkan bahwa kini situs jejaring sosial maupun internet sudah merupakan bagian besar dari kehidupan manusia di seluruh dunia.

————————————

😆 Buka Facebook sambil ML, bisa nggak ya? 😆

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s