Biksu gaek terkemuka di Sri Lanka ditangkap polisi akibat skandal seks di kuil dengan gadis di bawah umur selama satu tahun…😆

Kepolisian Sri Lanka menangkap seorang biksu Budha ternama di negeri itu. Pria berumur 60 tahun itu dituduh melakukan hubungan zina dengan seorang anak perempuan usia 12 tahun.

Parahnya lagi, perbuatan maksiat itu berlangsung selama kurang lebih setahun di kuil biksu tersebut di distrik Anuradhapura. Demikian disampaikan kepolisian Sri Lanka seperti dilansir kantor berita AFP, Sabtu (20/8/2011). Tidak disebutkan identitas biksu lanjut usia tersebut. Kepolisian Sri Lanka juga tidak bersedia memberikan penjelasan lebih rinci mengenai penangkapan tersebut.

Beberapa waktu lalu, beberapa biksu telah dinyatakan bersalah atas penyalahgunaan anak. Namun penangkapan hari ini merupakan kasus paling menggemparkan di Sri Lanka. Menurut aturan hukum di Sri Lanka, para pelaku kejahatan seks bisa dipenjara maksimum 15 tahun.

———————————–

Ini bukti bahwa nafsu birahi bisa dikendalikan, tetapi tidak bisa dihilangkan,.. 😆

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s