Orang tua yang memiliki anak perempuan menginjak usia remaja harus ekstra hati-hati jika tidak ingin mengalami nasib seperti Melati (17), salah satu siswi SMA swasta di Kecamatan Dukun, Gresik, Jawa Timur.
Gara-gara tidak pulang ke rumah selama tiga hari, Melati tahu-tahu pulang sudah tidak perawan. Melati memang pergi dengan pacarnya, Anjar Setiawan (20) yang tinggal di Kecamatan Ujung Pangkah Gresik.
Melati mengaku sudah tidak perawan karena telah berhubungan layaknya suami istri dengan pacarnya Anjar selama pergi dari rumah. Akibat perbuatannya ini, orang tua Melati tidak terima dan melaporkan perbuatan Anjar ke Polsek Bungah Gresik. 
Dari informasi yang dihimpun, kejadian ini terjadi pada hari Minggu (8/5) lalu. Saat itu, Melati pamit pada kedua orang tuanya untuk pergi ke rumah pamannya yang berada di Kecamatan Bungah. Padahal, Melati hanya mencari akal agar bisa pergi berduaan dengan Anjar Setiawan. Keduanya sudah membuat janji akan bertemu di Kecamatan Bungah agar bisa pergi bersama.
Orang tua Melati mulai gelisah karena seharian anaknya tidak kembali pulang ke rumah. Setelah di cek ke rumah pamannya, ternyata Melati tidak ada. Tapi, pamannya mengatakan, Melati sudah pamit pulang ke rumahnya di Kecamatan Dukun. Tak pelak, orangtuanya kelabakan mencarinya.
Akhirnya, pada hari ketiga, Melati pulang ke rumahnya. Kesempatan tersebut digunakan orangtua Melati untuk menanyai kenapa tidak pulang ke rumah. Pertanyaan serupa juga ditujukan pacarnya Anjar. Setelah diberondong berbagai pertanyaan akhirnya Melati mengaku selama tiga hari pergi dari rumah digunakan berpacaran lalu melakukan hubungan intim.
Kapolsek Bungah, AKP Moch Sudirman, membenarkan telah menerima laporan, perbuatan pidana melarikan anak dibawa umur dan dugaan cabul yang diduga dilakukan oleh pacarnya. “Tentang berhubungan (layaknya suami istri) itu masih menunggu pemeriksaan dari Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Gresik,” katanya, Jumat (13/05/2011).

______________________

😆 Pelajaran tuh…!!! Itu baru 3 hari, bagaimana jika anak perawan anda pisah rumah dan ngekost karena keperluan kuliah atau pekerjaan…!? 😆

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

One response »

  1. Jack mengatakan:

    Ɣªňɡ ksepian pgen d puasin ML boleh hub jack,,buat tante ,dn gadis ksepian…lwt email aj

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s