Kalau boleh saya jujur mengatakan, judul untuk posting ini bukan Posisi dan Gerakan Penis Yang Disukai Wanita, tetapi Posisi dan Geakan Penis Yang Saya Suka :lol: karena artikel ini bukan bukan hasil penelitian terhadap para wanita yang pernah melakukan hubungan seks dengan berbagai posisi dan gerakan, melainkan artikel ini hanya berdasarkan apa yang saya rasakan dalam melakukan hubungan seks dengan pasangan saya (suami, Boo…!!!). :lol: :lol:

  1. Posisi Jarum Mesin Jahit
    Posisi Missionaris (wanita terlentang mengangkang; pria di atas) adalah posisi normal dalam melakukan hubungan seks. Dalam posisi ini, saya akan mendapatkan sensasi kenikmatan gerakan penis seperti jarum pada mesin jahit, yaitu setelah batang penis dimasukkan ke lobang vagina dalam posisi duduk, lalu pasangan merubah posisi menjadi berbaring di atas tubuhku dengan bertumpu pada sikunya yang diletakkan di sisi kiri dan kanan tubuhku. Dalam posisi ini, batang penis akan bergerak naik turun pada posisi lurus menghujam ke bawah, dan akan menekan permukaan vagina bagian atas hingga batang penis akan menyentuh ujung clitoris. Ketika pasangan pria menggerakkan pantatnya naik turun dengan bertumpu pada lutut atau ujung kaki yang lurus ke bawah, maka batang penis akan bersentuhan dengan clitoris, dinding vagina atas bagian luar, dan dinding vagina bawah bagian dalam. Setiap gesekan batang penis pada ujung clitoris, akan menghasilkan sensasi kenikmatan yang luar biasa (bagi saya… :lol: )
  2. Posisi Memanah
    Pada saat penis berada pada tingkat ketegangan sangat tinggi, maka batang penis akan terkesan tegak menunjuk langit. Pada saat penis dalam ketegangan seperti ini, maka posisi yang paling nikmat (menurut saya :lol: ) adalah dengan mengambil posisi normal (Man on Top), tetapi posisi tubuh pria terangkat ke atas bertumpu pada tangan, dan energi gerakan bertumpu pada jari kaki. Sementara posisi wanita terlentang dengan paha tergeletak ke sisi kiri dan kanan. Dalam posisi ini, tidak ada bagian tubuh yang saling bersentuhan, kecuali pada penis dan vagina. Gerakan penis yang tegang tingkat tinggi secara horizontal dimana penis menusuk dari bawah dan masuk ke lobang vagina, akan memberi gesekan lebih pada dinding atas vagina bagian dalam. Entah kenapa kesekan pada dinding atas vagina bagian dalam ini memberi kenikmatan yang luar biasa bagi saya.
  3. Posisi Menjepit
    Posisi menjepit ini sama seperti Posisi Memanah, tetapi posisi kaki wanita naik ke atas bahu pasangan pria. Dalam posisi ini, gesekan batang penis dalam lobang vagina akan memberi tekanan lebih pada dinding bawah vagina bagian luar dan dinding atas vagina bagian dalam, serta gesekan lebih pada sisi dinding lobang vagina. Posisi ini terasa sangat nikmat ketika vagina mengeluarkan cairan lubrikasi yang sangat banyak. Posisi ini akan terasa sangat nikmat ketika ketika ujung penis menyentuh serviks (mulut rahim).

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

2 responses »

  1. Yunita aurel sindia mengatakan:

    Gak jaman yang begitu2′an!! GAK LEVEL

  2. Yunita aurel sindia mengatakan:

    Emang x gk malu apa baca baca’an kaya gene..? Kalo kalian gak pelit kash tau jawabannx.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s