Sobat perawan!
Ada yang mengatakan bahwa “Pria hanya butuh tempat untuk bercinta, tetapi wanita juga butuh alasan”. Hal tersebut secara umum, bisa dikatakan benar, karena wanita tidak bisa begitu mau menerima diajak bercinta (dalam hal ini “bercinta” diartikan dengan: melakukan hubungan seks) oleh seorang laki-laki tanpa alasan yang jelas. Karena itulah aksi pemerkosaan hanya berlaku pada perempuan, dan tidak pernah terjadi pemerkosaan terhadap laki-laki.

Jika dalam perkembangan sosial kultural masyarakat sekarang, banyak wanita yang rela memberikan keperawanannya kepada seorang laki-laki, maka bukan berarti wanita zaman sekarang telah kehilangan alasan untuk menjaga keperawanannya, tetapi karena ada alasan tertentu yang membuatnya bersedia memberikan keperawanannya itu. Lebih dari itu, seorang wanita yang sudah tidak perawan sekalipun, masih memerlukan alasan untuk menerima ajakan bercinta oleh seorang laki-laki.

Berikut ini, saya akan sedikit mengupas tentang alasan-alasan seorang wanita mau menerima ajakan seorang laki-laki untuk melakukan hubungan seks.

  1. Suami Sah
    Wanita tidak akan menolak, atau setidaknya berat untuk menolak, jika ia diajak melakukan hubungan seks oleh suaminya sendiri. Bahkan seorang istri hampir tidak memiliki alasan untuk menolak ajakan suaminya untuk melakukan hubungan seks. Pada umumnya istri bisa menerima ajakan melakukan hubungan seks, bahkan pada saat dia sedang tidak mood. Karena dia berpikir bahwa melayani suami, terutama dalam melakukan hubungan seks, adalah sebuah kewajiban.
  2. Pria Yang Disukai
    Tidak sedikit wanita muda yang mengagumi sosok seorang pria, dan bahkan rela melakukan apa saja asal bisa mendapatkan hatinya, termasuk memberikan kehormatannya pada pria tersebut. Wanita cenderung tidak bisa berpikir jauh pada aspek “akibat” jika ia telah jatuh cinta pada seorang pria. Pada umumnya wanita yang sedang jatuh cinta tidak bisa membedakan apakah pria itu juga mencintainya, atau hanya menginginkan kenikmatan dari tubuhnya saja. Sehingga ia tidak akan menolak jika pria yang disukainya itu mengajak untuk melakukan hubungan seks, dan merenggut kehormatannya.
  3. Kencan Dengan Pacar
    Jika seorang wanita berani mengatakan bahwa pria tertentu adalah “pacarnya“, maka sudah bisa dipastikan ia sangat mencintai pria tersebut. Jika pria yang jadi pacarnya tersebut juga benar-benar mencintainya dari hati, maka saya yakin, pria tersebut tidak akan menyentuh kehormatannya. Lain halnya jika pria tersebut tidak benar-benar mencintainya, maka sudah bisa dipastikan tujuannya hanyalah vagina atau harta si wanita. Dalam hal ini, saya sarankan, jika kamu benar-benar mencintai pacarmu, jangan pernah menyuguhkan tubuhmu sebagai hidangan baginya! Alasannya adalah: Meskipun dia juga mencintaimu dengan hati dan akan selalu berusaha menjaga kehormatanmu, tetapi dia tidak akan mampu menolak hidangan terindah tersebut.
  4. Materi dan Ekonomi
    Seorang PSK sekalipun memerlukan alasan untuk mau diajak melakukan hubungan seks oleh seorang pria. Tetapi alasan dia mau melakukannya bukan maalah perasaan dan kewajiban seperti pada 3 point sebelumnya. Alasannya mau menerima ajakan untuk melakukan hubungan seks, adalah karena bayaran uang. Jika anda masih perawan sekalipun, anda pasti akan berpikir menerima  ajakan melakukan hubungan seks dengan seorang pria, jika ada bayaran yang sangat mahal untuk menghargai keperawanan anda. Apalagi jika dalam hidup anda, ekonomi menjadi the number one problem. Saya tidak bisa jamin, anda bisa menolaknya.
  5. Ingin Mencoba
    Pernah melakukan hubungan seks pra nikah, sebenarnya berdampak psikologis pada kehidupan biologis anda. Kenikmatan yang mungkin anda dapatkan dalam hubungan seks yang anda lakukan, akan membuat anda selalu mencari cara untuk mengulanginya lagi dan lagi dan lagi. Jika anda sedang ingin bercinta, maka anda terlihat seperti wanita jalang, kegatelan, dan anda akan kehilangan pesona inner beauty anda.
    Saran saya untuk yang belum pernah melakukan hubungan seks, sebaiknya jangan pernah berpikir untuk mencoba melakukannya dengan seorang pria, kecuali pria tersebut menyandang status “SUAMI”.
  6. Kebodohan dan Ketakutan
    Seorang wanita tidak akan menerima ajakan melakukan hubungan seks tanpa alasan, kecuali ia wanita yang bodoh (tidak mengerti tentang hubungan seks) atau karena berada di bawah ancaman. Point ke-6 ini sebenarnya sudah bisa dikatakan sebagai tindak pidana pelecehan seksual atau pemerkosaan.
  7. Pemerkosaan
    Jika wanita tidak mendapatkan alasan untuk menerima ajakan melakukan hubungan seks, maka masuknya penis ke dalam vaginanya disebut: “Pemerkosaan”. Pemerkosaan sebenarnya bukan alasan si wanita mau menerima ajakan melakukan hubungan seks, melainkan sebuah paksaan. :lol: Pemerkosaan tidak hanya bisa terjadi pria dan wanita yang belum saling kenal sebelumnya, tetapi juga bisa terjadi pada pasangan kekasih, dan bahkan pada seorang PSK, apabila si wanita tidak menemukan alasan untuk melakukannya.

About Ibu Verra

Aku seorang Ibu rumah tangga yang bangga menjadi seorang Ibu untuk anakku, seorang istri untuk suamiku, dan seorang wanita bagi semua orang. Aku dulu seorang perawan, tetapi dalam sekejap semua hilang, ketika aku merelakan hidupku untuk mendampingi suamiku.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s